Kamis, 26 Maret 2020

Mencintai Tweety Si Burung Kecil Nan Mungil !!!

Maret 26, 2020 6



Kalau ada tokoh kartun yang lucu, mungil, dan menggemaskan? Pasti tweety lah jawabannya.



Ya? Dari dulu, hingga sekarang tingkah polah si burung kuning mungil ini selalu menarik perhatianku. Oleh karena itu, sebagai penggemar sejatinya tweety? Saya selalu menelusuri beberapa situs di bawah ini ! Dan jika saya berhasil men - download situs tersebut ? Maka Aiken burung tersebut akan muncul di layar komputer atau layar laktop dengan selamat menikmati permahinan ini.



Permahinan tweety ini dinamakan baby looney tunes, yang link - nya bisa kalian download di halaman ini. Http: // looney tunes.warnerbros.com/ baby loneytunes/ baby _ activines.httml



Bermahin Bersama Tweety & Kawan - Kawan 



Bermahin dengan si burung kuning nan lucu, imut, dan menggemaskan? Selain bisa dilakukan dengan membeli sofware game komputer, dapat juga dilakukan dengan cara langsung bermahin di dunia Maya .



Gratis ? Gratis ? Tis - tis .



Di sela waktu senggangku inilah aku menyempatkan diri untuk bermahin tweety dan membuatku merasa terhibur karena di dalam sofware game komputer tersebut terdapat berbagai macam permahinan tweety yang bisa aku pilih dan aku sesuaikan dengan karakterku yang manja dan cenggeng habis.





Bagiku tidak ada yang sulit dalam memainkan tweety baby looney tunes ini.karena di setiap kita menekan tombol play di layar komputer pasti akan langsung muncul 3 gambar karakter baby looney tunes,  diantaranya ya itu tadi si tweety yang berperan menjadi tokoh utamanya.




Cara memahinkan Permahinan Baby Looney Tunes adalah sebagau berikut ; 


1. Klik bagian gambar tweety dan halaman permahinan mewarnai pun akan tersaji.



2. Untuk membuat sebuah taman bermahin senakin hidup, disitu akan tersaji berbagai warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan si pemahin.



3. Selesai mewarnai bisa dilanjutkan dengan memasukkan pilihan wahana ayunan yang biasanya terdapat di bagian bawah gambar ke dalam taman bermahin.




Nah, seiring hadirnya 3 tokoh kartun dalam permahinan tweety baby looney tunes tersebut akan membawa keramaian dalam suatu taman bermahin tersebut.



Uh? Pokoknya seru deh memahinkan Permahinan yang satu ini.



Memasuki Dunia Tweety 


Si burung kuning yang lucu, munggil, menggemaskan, dan bentuknya imut banget ini memang selalu mengundang decak kagum bagi siapa saja termasuk diriku sendiri. Tidak hanya film kartun yang berjudul petualangan tweety dan si kucing syleves aja yang bikin aku ketagihan pengen nonton lagi dan lagi.



Tapi souvernir dan pernak - perniknya aja lucu banget dan bisa ditemui dengan mudah . Pernak - petnik lucu itu contohnya adalah ; boneka , kaos, seprei, bantal, guling, selimut, karpet, kamar tidur, dan masih banyak yang lainnya.



Untuk lebih detailnya kunjungi link berikut ini.


Http; //www. Every wonder.com/ David/ tweety.




Download Wallpaper Tweety


Eeets? Tidak hanya pernak - pernik atau souvernir aja lho yang bisa aku temui dengan mudahnya. Tapi juga bisa mendapatkan wallpaper tweety dengan mudah dengan cara men download gratis wallpaper tweety di link berikut ini.



Http; //www2.warnerbros.com/ tweety/ index.html




Rabu, 25 Maret 2020

Prinsip Cinta Tanpa Syarat , Apakah Bisa Menjamin Hubungan Bakal Langgeng Slamanya ??

Maret 25, 2020 3


Semua orang memang ingin dicintai pasangannya dengan tulus apa adanya. Tak hanya Anda di luaran sana, tetapi saya pribadi juga menggingginkan pasangan yang bisa mencintai & mahu menerima saya apa adanya alias cinta tanpa syarat.



Ya? Menurut saya pribadi, cinta tanpa syarat itu lebih indah kawan? Dimana cinta tanpa syarat itu bikin hubungan semakin langgeng & harmonis.




Cinta tanpa syarat sendiri adalah ; Suatu cinta yang tulus apa adanya tanpa mengharapkan balasan apapun. Dan tanpa mengeluh, akan kekurangan dari pasangannya justru dia akan terus berusaha terus untuk membuat pasangannya bahagia setiap harinya.




Memang sih langgeng tidaknya sebuah hubungan ditentukan oleh kepribadian masing - masing pasangan itu sendiri.



Contohnya jika saya dijodohkan dengan seorang laki - laki yang baik maka saya juga ikutan baik. Rajin sholat, rajin sedekah, dan lingkungan pun juga ikut baik.




Coba bayangkan jika, Anda menjalin hubungan dengan seseorang laki - laki yang suka berbohong , suka menyakiti, suka meremehkan, dan suka mahin kasar? Maka secara otomatis hubungan Anda bukanlah hubungan cinta tanpa syarat tapi lebih  ke toxic relation ship .



Nah? Jika Anda menggalami hubungan cinta tak sehat , menggapa Anda harus tetap bertahan ? Yang nyatanya justru membuat Anda sakit hati.




Dan, daripada Anda sakit hati untuk sekian kalinya ? Lebih baik Anda segera melupakannya dan memulai kehidupan yang baru.



Nah, intinya cinta tanpa syarat adalah suatu bentuk nyata dimana seorang pasangan akan mampu memberikan dampak positif untuk hubungan asmara yang akan dijalaninya .




Selain tip - tip diatas ya kawan? Ada satu hal penting yang harus kamu lakukan jika ingin menerapkan cinta tanpa syarat adalah ; komunikasi haruslah kuat. Ya? Sesibuk apapun kalian, tanpa  adanya komunikasi maka hubungan juga tidak akan berjalan dengan baik. Jadi sebisa mungkin Anda harus menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan pasangan, baik melalui Vidio call, Skype, BBM, chatting, whattapp, atau apapun itu.




Sumber ; hello sehat.com






Puisi - Harapan Dalam Hancurnya Hati !!!

Maret 25, 2020 2



Kehidupanku kini begitu sunyi, se - sunyi pikiran se - sunyi mata batin ini memandang gelapnya alam. 




Hati yang terluka akan cinta, membuat diriku terus meratapi nasib . 




Nasib jiwa, yang rapuh serta hati yang kian hancur berkeping - keping dan melebur jadi abu. 



Awan yang gelap tertutup mendung? 




Gelap - gelapnya hinggap binggar kehidupan kini telah berubah menjadi sunyi, se - sunyi kehidupan yang telah ku jalani slama ini. 




Meski kini hatiku hancur, sehancur - hancurnya? 



Aku masih akan terus berharap hingga aku bisa mendapatkan suatu keajaiban tuhan.



Meraih mimpi , meski kenyataannya mimpi tersebut sulit sekali untuk berubah menjadi kenyataan yang indah ?



Tapi aku akan terus berjalan, berjalan menapaki kehidupan yang penuh liku dan penuh dengan misteri kehidupan. 




Melangkah menapaki kehidupan sendiri tanpa ada dirimu di sisiku ? Membuatku salah arah dan tujuan .




Aku? Ya? Aku, berharap ada sedikit kebahagiaan . 




Secercak cahaya hati yang akan mampu menyinari kering hatiku agar aku senantiasa kuat dalam menapaki kehidupan yang terjal ini. 




Wahai ? 




Kehidupan yang suram ? 



Berubah lah menjadi kehidupan yang terang. 




Seterang cahaya hati yang menyinari relung hati yang akan mampu membuat jiwa, raga, dan Sukma menjadi tenang  & damai senantiasa menyertaiku slamanya. 




πŸ’‹The End πŸ’‹πŸ’˜πŸ’‹ - 

Curhat Adalah Caraku Melepas Beban !!!

Maret 25, 2020 2


Bagiku ngobrol dan sekedar jurhat akan selalu melekat pada diri seorang Gadis remaja. Ya? Seperti saya ini contohnya. Bagiku pribadi, seminggu atau sebulan tidak ada sesi jurhat rasanya hidup terasa monoton. Ya? Namanya anak gadis remaja, pasti jurhatnya ya tentang masalah pribadi.




Eeets? Tapi Jurhatnya tidak sama sembarang orang ya kawan ? Kalau diriku pribadi lebih nyaman jurhat ke bunda atau kalau enggak ke kakak Perempuanku yang paling cantik Giorgia namanya.



Dan inilah manfaat - manfaat yang bisa aku dapatkan dari curhat kepada orang tercinta yaitu sebagai berikut ;



1. Mampu Melepaskan Beban 


Saat saya curhat, saya selalu menggungkapkan seluruh isi hati saya yang selama ini terpendam. Ya? Dengan curhat, semua rasa emosiku, rasa kesalku, dan rasa marahku berlahan - lahan sirna.



Dan kadang saat saya curhat kepada bundaku ataupun kakak tercantikku Giorgia namanya , tidak senggaja air mata saya terus menerus keluar membasahi pipiku. Namun faktanya, setelah saya curhat dan mengeluarkan air mata rasanya beban hidup terasa ringan. Seolah - olah beban hidup telah sirna dan melebur menjadi abu.




2.Curhat Bisa Mencegah Diri Untuk " Meledak 


Aku tahu dan aku   pernah memendam masalah yang terjadi dalam hidupku. Namun kenyataanya, justru emosi tersebut meledak & tidak bisa terkontrol lagi yang akhirnya membuatku depresi tingkat tinggi.



Kadang setelah emosiku meledak dan tidak terkontrol lagi kepalaku terasa sakit yang begitu menyiksa yang membuat tubuhku juga terasa lemas yang membuat aktivitasku juga terhambat.





Dengan jurhat, semua emosiku secara tidak sengaja ikut terkontrol. Kemudian, kepalaku yang awalnya terasa sakit yang begitu menyiksa berlahan - lahan sembuh. Dan tubuhku, yang semula lemas menjadi fit kembali.




3. Menjadi Bukti Bahwa Kita Percaya

Satu hal yang paling membanggakan dalam hidup saya adalah ; Ketika saya curhat saya akan kembali sadar bahwa ada yang begitu perhatian dan begitu sayang pada saya dan akan selalu ada buat saya yaitu bunda dan kakak  tercantik Giorgia.




Nah dari hal itulah, yang sungguh membuatku merasa nyaman berada di lingkungan keluarga yang begitu harmonis dan begitu mencintaiku sepenuh hati.




Karena sesungguhnya seorang gadis remaja hanya ingin dimengerti dan ingin di dengar .



Banyak orang di luaran sana yang mengganggap seorang gadis remaja itu susah dimengerti . Namun kenyataanya tidak seperti itu, seorang gadis remaja hanya ingin satu yaitu ; ingin dimengerti dan ingin di dengar saja terutama saat curhat.




Kadang saya juga Sering membutuhkan telinga yang mahu mendengarkan curhatan saya ini.



Mendengar bahwa ada telingga yang mahu mendengarkan & mahu meluangkan waktunya untuk sedikit mendengarkan curhatan saya sungguh suatu kebanggaan tersendiri buatku.




Kalau kalian yang ada diluaran sana sering curhat sama siapa? Saudara, pacar, teman, bunda, atau suami tercinta? Share di kolom komentar ya kawan ? Terima kasih. πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜


Selasa, 24 Maret 2020

Puisi - Janji Romantis yang Keluar Dari Bibirmu yang Manis !!!

Maret 24, 2020 0



Aku dan kamu tercipta karena tuhan .



Suka & duka seharusnya tak menghalangi hubungan kita untuk terus bersama menggarungi cinta kita berdua. 




Jangan ? 



Jangan, ragukan lagi besarnya cinta yang telah ku berikan padamu. 




Kesetiaan, menanti balasan cintamu sungguh membuatku bahagia yang terasa ingin melayang ke angkasa luas. 




Langit yang begitu cerah ? 



Burung - burung berkicauan mengantarkanku untuk segera memulai aktivitas di pagi hari dengan penuh semangat, dengan penuh senyuman indah. 




Cinta kasih kita, tak akan pernah goyah meski badai menerjangnya 



Seharusnya kau secepatnya sadar, bahwa akulah? Dan? Hanya akulah bidadari surgamu yang pastas bersanding denganmu bukan wanita lain. 



Hingga ? 


Hingga, nafasku berhenti ? 


Hingga, tubuhku lemas tak berdaya seperti ini. 



Hanya dirimulah  sang Arjuna yang selalu ada dihatiku slamanya 



Janji suci yang tersirat dari mulut manismu? 




Jangan kau berikan pada wanita lain, cukup berikan padaku & anak - anak yang lahir dariku kelak. 



Bersatu slamanya atas nama cinta ? 



Menggarungi hidup berdua. Aku, kamu, dan anak - anak kita kelak membina keluarga bahagia slamanya. 



Aku yakin, Kamulah? Takdirku yang ditunjukkan tuhan buat menjagaku , buat mencintaiku, buat menyayangiku, dan  buat imamku dunia akhirat. 




πŸ’‹ The End πŸ’˜ 

Mencintai Laki - Laki Blogger ,Membuatku Tak Bertahan Hidup Lebih Lama !!!

Maret 24, 2020 2

Jatuh cinta berbunga rasanya



Terbayang - bayang wajahnya? Senyumnya? Suaranya ? Dan tutur katanya yang lembut bagaikan salju yang ia aturkan lewat diksi nan indah serasa membuatku terlena dan ingin rasanya ku terbang melayang ke udara.



Tapi? Nyatanya, jatuh cinta rentan bikin diriku mudah depresi , drob tubuh , mental yang lemah, dan koma yang terlalu lama.




Kok bisa seperti itu? Karena ini pengaruh emosiku yang meledak - ledak,& rasa sedihku yang tiba - muncul yang membuatku murung seorang diri dan buatku enggan untuk bersosialisasi.



Ini karena rasa cintaku terhadapnya yang begitu kuat? Membuatku cemburu ,membuat ku takut ditinggal jauh darinya, dan takut ia mendua dengan yang lain.



Namun, kini ku sadar bahwa itu tak ada gunanya ku percaya kata bundaku bahwa cinta kan temukan jalannya. Mungkin sekarang ini, tuhan tak izinkanku bersama dengan siapapun tapi aku yakin tuhan tak akan mampu dan tak akan biarkan diriku sendiri terlalu lama.





Kini ku akan terus berjuang demi kehidupanku. hidupku indah, jadi tak perlu aku sia - siakan untuk hal yang tak berguna kini ku akan habiskan waktuku bersama bundaku tercinta dsn kakak keponanku tercinta yang mampu cintaiku apa adanya dan mampu jaga diriku kemana diriku pergi.





Demi Keselamatan Ibu & Calon Buah Hati? Maka Sang Calon Mom Dilarang Minum Jamu !!!

Maret 24, 2020 2



Setiap wanita hamil siapapun itu, pasti ingin dirinya serta sang calon buah hatinya yang masih dalam kandungan senantiasa sehat selalu.



Untuk itu, wajib kiranya sang calon Mom untuk rutin menerapkan pola makan sehat dengan cara memperbanyak makan - makanan yang bergizi, tidur yang cukup, kurangi stres, dan rutin lakukan aktivitas dengan intensitas ringan seperti jalan kaki di pagi hari dan mengepel .



Tujuan dari olahraga jalan kaki di pagi hari serta aktivitas ringan seperti menggepel adalah untuk memudahkan Mom ketika persalinan nantinya.




Nah selain yang saya sebutkan diatas tadi, seorang wanita hamil juga harus menghindari makanan dan minuman yang sangat membahayakan janin dalam kandungan seperti jamu .




Meski jamu terbuat dari  bahan alami, tetapi jamu memiliki zat aktif yang mampu membuat sang calon Mom keguguran, bayi lahir prematur, bayi cacat fisik, ddn lain sebagainnya.





Sumber artikel ; majalah fimale.

Follow Us!